Tuesday, August 9, 2011

Jual Diri

Haluuu,

Ini adalah posting pertama saya di blog yang ditulis bersama-sama dengan Meida, Jajang, Oneng dan Friska.

Saya mau kenalin diri ah, mau jual diri di blog ini. Inleiding atau pembukaan supaya kalian para pembaca bisa tahu siapa sih Rizky Amelia atau yang sering dipanggil Iboy ini?

Tolong jangan anggap saya gila ya. Saya mau bikin wawancara imajiner ekslusif dengan diri saya sendiri.

Q: Hai, boleh tahu nama kamu siapa?
A: Iboy. Eh, nama lengkapnya Rizky Amelia.

Q: Kenapa Iboy?
A: Kasih tahu nggak yaaa? [Kepala godeg-godeg] Males ah, jelasin sejarah nama Iboy. Baca blog pribadi saya aja... www.iboylogy.blogspot.com

Q: Ok, nanti saya baca deh. Lalu kamu sibuk apa sekarang?
A: Ya kerja lah!!

Q: Kerja apa?
A: Pekerjaan paling nikmat di dunia. Cuma disuruh ketemu orang, ngobrol sama orang itu dan hasil ngobrolnya ditulis.

Q: Wah seru ya kerjaan kamu..
A: Ya gitu deh..

Q: Hobi kamu apa?
A: Nulis.. Curhat di blog dan tidur.

Q: Pas dong hobi sama kerjaan kamu.. Pasti kamu nikmatin banget yah?
A: Kata siapa? Pekerjaan saya ini kadang bikin saya muak. Soalnya jadi tahu borok-boroknya negeri ini...

Q: Selain suka nulis, kamu suka apa lagi?
A: Suka film tapi jarang nonton film dan ke bioskop. Hehe. Oh ya, saya juga suka musik. Fleksibel, semua jenis musik saya dengar. Tapi paling suka sama Westlife dan boyband era '90an deh.

Q: Kamu nonton Westlife dong Oktober nanti?

A: Belom dapet tiketnya :'( tapi saya yakin pasti saya bakal nonton Westlife live di Jakarta.

Q: Ngomong-ngomong kamu udah punya pacar belom?

A: Belom. Ayo dong promosiin saya. Biar saya cepetan dapet pacar dan nikah.

Q: Pengen nikah muda?

A: Kalau pasangannya udah ada, ya hayuklah nikah muda. Tapi masalahnya pasangannya nggak ada...

Q: Kasihan...
A: Nggak perlu dikasihani yaaaa...

Q: Mimpi kamu apa?

A: Mau ke Belanda, mau sekolah di sana. Pokoknya mau ke Eropa..

Q: Kenapa suka Belanda?
A: Karna saya menguasai bahasa Belanda dan sudah belajar soal kebudayaannya. Penasaran pengen ngerasain langsung apa yang selama ini sudah saya pelajari..

Q: Kira-kira kapan mau ke Belanda?

A: Haddduuuuh, kapan ya? A.S.A.P!!!

Q: Aku doain deh ya... Semangat yaaa :)
A: Makasih...

Q: Kapan-kapan kita ngobrol lagi ya ;)

A: Anytime ;)


Sekian.

1 comment: